Di dalam standar terdapat dua kategori yaitu macam standar dan pedoman terkait standar, sebagai berikut :
Macam-Macam Standar
♦ Standar Pelayanan Minimum
Berikut merupakan standar pelayanan minimun di Universitas Negeri Malang :
– Format Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
– Lampiran Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
– Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Tentang Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
Berikut merupakan pedoman standar pelayanan minimun :
– Bahan Paparan Biro Keuangan
– Contoh Batang Tubuh Peraturan Menteri Ristek, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Tentang Standar Pelayanan Minimum
– Format Standar Pelayanan Minimum
– Rapat Koordinasi BLU 2 okt 2018
♦ Standar Pelayanan Publik
– Surat Keputusan Rektor No 30.8.39/UN32/OT/2018 Tentang Standar Pelayanan Publik Universitas Negeri Malang
♦ Standar Pendidikan
– Peraturan Rektor No 16 Tahun 2016 Standar Pendidikan Universitas Negeri Malang
♦ Standar Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat
– Peraturan Rektor No 18 Tahun 2016 Standar Penelitian Universitas Negeri Malang
– Peraturan Rektor No 20 Tahun 2016 Standar Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang
♦ Standar Keuangan
– Surat Keputusan Rektor No 8.3.37/UN32/KP/2018 Tentang Standar Pelayanan Publik Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang
– Surat Keputusan Rektor No 20.3.3/UN32/KP/ 2018 Tentang Standar Operasional Prosedur Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang
♦ Standar Tata Pamong dan Kerjasama
– Peraturan Rektor Tentang Standar Tata Pamong dan Kerjasama Universitas Negeri Malang
♦ Standar Kemahasiswaan
– Peraturan Rektor No 13 Tahun 2019 Tentang Hak, Kewajiban dan Sanksi Mahasiswa Universitas Negeri Malang
♦ Standar Sarana Akademik
– Peraturan Senat No 1 Tahun 2016 Kebijakan Akademik Universitas Negeri Malang
Pedoman Terkait Standar