Aplikasi Pendukung SPMI UM

Untuk mendukung pelaksanaan, pemantauan, evaluasi, dan pengelolaan data berbagai kegiatan penjaminan mutu (SPMI), UM telah  mengembangkan berbagai aplikasi sesuai dengan kebutuhan. 

Aplikasi AMI

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data dan kegiatan Audit Mutu Internal (AMI)

Aplikasi Monevjar

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data dan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pembelajaran (Monevjar)

Aplikasi E-Monev

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data dan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Tridharma

Aplikasi Survei

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data umpan balik dari stakeholder internal dan eksternal yaitu Dosen, Mahasiswa, Tenaga Kependidikan, Alumni, Pengguna Lulusan, dan Mitra

Aplikasi Tracer Study

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data penelusuran dan pengukuran tingkat keberhasilan alumni

Aplikasi Akreditasi

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data dukung yang dibutuhkan untuk penyusunan borang akreditasi Program Studi dan Institusi

Aplikasi Litabmas

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data kegiatan Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Aplikasi SIAKAD

Berfungsi untuk melakukan pengelolaan data dan kegiatan pembelajaran, termasuk didalamnya terdapat modul untuk pengelolaan Evaluasi Pembelajaran dan Sanggah Nilai dari mahasiswa