Di dalam standar terdapat dua kategori yaitu macam standar dan pedoman terkait standar, sebagai berikut :

♦ Standar Pelayanan Minimum

Berikut merupakan standar pelayanan minimun di Universitas Negeri Malang :
Format Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
Lampiran Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Tentang Standar Pelayanan Minimum Universitas Negeri Malang
 
 Berikut merupakan pedoman standar pelayanan minimun :
Bahan Paparan Biro Keuangan
Contoh Batang Tubuh Peraturan Menteri Ristek, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Tentang Standar Pelayanan Minimum
Format Standar Pelayanan Minimum
Rapat Koordinasi BLU 2 okt 2018 

 

♦ Standar Pelayanan Publik

Surat Keputusan Rektor No 30.8.39/UN32/OT/2018 Tentang Standar Pelayanan Publik Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Pendidikan

 Peraturan Rektor No 16 Tahun 2016 Standar Pendidikan Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Peraturan Rektor No 18 Tahun 2016 Standar Penelitian Universitas Negeri Malang
– Peraturan Rektor No 20 Tahun 2016 Standar Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Keuangan

Surat Keputusan Rektor No 8.3.37/UN32/KP/2018 Tentang Standar Pelayanan Publik Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang
– Surat Keputusan Rektor No 20.3.3/UN32/KP/ 2018 Tentang Standar Operasional Prosedur Biro Umum dan Keuangan Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Tata Pamong dan Kerjasama

Peraturan Rektor Tentang Standar Tata Pamong dan Kerjasama Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Kemahasiswaan

– Peraturan Rektor No 13 Tahun 2019 Tentang Hak, Kewajiban dan Sanksi Mahasiswa Universitas Negeri Malang

 

♦ Standar Sarana Akademik

Peraturan Senat No 1 Tahun 2016 Kebijakan Akademik Universitas Negeri Malang
Open chat
Butuh Bantuan? Hubungi Saya!