Kegiatan Lokakarya Standar Pelayanan Universitas Negeri Malang

Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Universitas Negeri Malang (UM) tahun demi tahun selalu meningkatkan standar pelayanan kepada mahasiswa. Hal ini dilakukan melalui kegiatan Lokakarya Standar Pelayanan Universitas Negeri Malang (Kamis, 17/9/2015) di Aula Perpustakaan UM.


Supaya menjadi lulusan bermutu melalui proses pembelajaran konduksif. Proses pembelajaran di UM dimulai dari input mahasiswa menempuh program dari kurikuler, dan ektra kurikuler. Kurikuler, dan ektrakurikuler ini yang akan mengantarkan mahasiswa memiliki kematangan intelektual, emosional, dan spritual yang baik. Dalam proses pembalajaran tidak hanya mahasiswa harus berperan aktif. Tenaga pengajar(dosen) maupun tenaga kependidikan (tendik) juga harus memberikan pelayanan yang baik.

1 Comment

  1. A WordPress Commenter

    Hi, this is a comment.
    To get started with moderating, editing, and deleting comments, please visit the Comments screen in the dashboard.
    Commenter avatars come from Gravatar.

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *