Kegiatan Lokakarya Standar Pelayanan Universitas Negeri Malang

Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Universitas Negeri Malang (UM) tahun demi tahun selalu meningkatkan standar pelayanan kepada mahasiswa. Hal ini dilakukan melalui kegiatan Lokakarya Standar Pelayanan Universitas Negeri Malang (Kamis, 17/9/2015) di Aula Perpustakaan UM.


Supaya menjadi lulusan bermutu melalui proses pembelajaran konduksif. Proses pembelajaran di UM dimulai dari input mahasiswa menempuh program dari kurikuler, dan ektra kurikuler. Kurikuler, dan ektrakurikuler ini yang akan mengantarkan mahasiswa memiliki kematangan intelektual, emosional, dan spritual yang baik. Dalam proses pembalajaran tidak hanya mahasiswa harus berperan aktif. Tenaga pengajar(dosen) maupun tenaga kependidikan (tendik) juga harus memberikan pelayanan yang baik.

One Reply to “Kegiatan Lokakarya Standar Pelayanan Universitas Negeri Malang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *